Pemasaran
Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales
Telesales adalah salah satu profesi yang sangat dibutuhkan di era digitalisasi saat ini. Perannya dalam meningkatkan penjualan sangat penting. Diperlukan kompetensi yang cukup untuk menjadi seorang Telesales. Melalui kelas ini, peserta dapat memiliki kompetensi sesuai dengan standar dan dapat melaksanakan teknik penjualan dengan tepat.
Ulasan
Sangat bermanfaat sekali dan mudah dipahami
Sangat membantu untuk menawarkan produk kepada pelanggan
Susah
Mudah dipahami ada testnya juga ini baru sesi pertama
Banyak pelajaran yang saya dapatkan dikelas ini
Saya sangat paham dengan apa yang di jelaskan
Sangat mudah untuk dimengerti
sangat ok
Aku puas
Pelatihan yang memuaskan. Jeli dan teliti dalam menjelaskan materi .
Kelas yang bermutu, sangat bermanfaat ilmu nya untuk pekerjaan saya.
Materi yang disampaikan mudah dipahami dan dimengerti, dan kaka-kaka pelatihnya ramah dan baik semua. Semoga apa yang di pelajari 5 hari ini bisa bermanfaat buat saya kedepannya, Terimakasih Kita Kompeten sehat selalu semua.
Pelatihan yang sangat mudah di pahami, dan mudah di mengerti
Terimakasih KTA KOMPETEN sangat sangat bermanfaat pelatihan sebagai telesales nya banyak ilmu tambahan dari kelas ini .
Saya sangat mengapresiasi adanya program ini. Semoga menjadi manfaat untuk saya dan rekan-rekan.
kelas telesales KITA KOMPETEN sangat baik
kelas telesales KITA KOMPETEN sangat baik
kelas telesales sangat baik
kelas telesales sangat baik
kelas telesales sangat baik
kelas telesales sangat baik
kelas telesales sangat baik
kelas telesales sangat baik
bagus banget
Kelas Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales sangat baik
Kelas Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales sangat baik
Ilmu yg di berikan sangat bermanfaat dan mudah di pelajari dan di pahami, terima kasih
Mudah untuk di pahami
Bagus sekali
baik
good
baik
f
d
s
baguuusss. suka sih dengan metode pembelajaran seperti ini. sukses terus
Terimakasih untuk semua staff dan tutor kita kompeten. Materi yang disampaikan sangat mudah dimengerti
zzzzzzz
Bikin pusing
baik bagus
Bagus
Luar biasa. Sangat membantu sekali semoga bermanfaat dan berguna
Kelas telesales ini sangat bermanfaat bagi saya, saya dapat mempelajari skill berkomunikasi dengan orang lain. Bagus banget.
Kelas Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales sangat baik, pembimbing sangat menguasai materi yang disampaikan mudah untuk dimengerti & banyak Praktek langsung saat zoom
materi yang diberikan pembicara sangat baik & mudah dipahami kelas ini isinya daging semua
kelas ini sangat baik dalam memberikan materi juga sangat bisa untuk dipahami & dipraktekan
kelas sangat baik pengajarnya jga asik
tidak menyesal ambil kelas ini karna sangat membantu saya dalam memahami & mendapatkan pelangan potensial
kelas sangat baik & materi yang diberikan sangat menambah ilmu saya
Kelas telesales yang saya ikuti sangat luar biasa. Materi yang disampaikan sangat terstruktur dan mudah dipahami. Saya merasa lebih percaya diri dalam berkomunikasi dengan calon pelanggan melalui telepon setelah mengikuti kelas ini
Pelatihan telesales yang saya dapatkan sangat bermanfaat. Instruktur sangat berpengetahuan dan berpengalaman, dan mampu menjelaskan konsep-konsep penting dengan jelas. Saya sangat merekomendasikan kelas ini kepada siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan telesales mereka
Kelas telesales sangat interaktif dan melibatkan peserta. Ada banyak latihan praktis yang membantu saya mengasah keterampilan komunikasi dan negosiasi saya.
Instruktur kelas telesales sangat berdedikasi dan berpengetahuan luas. Mereka memberikan banyak contoh nyata dan studi kasus yang relevan, yang membuat materi menjadi lebih mudah dipahami dan diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari
Cara penyampaian nya mudah, tepat dan juga jelas
Kelas telesales ini memberikan materi tentang teknik-teknik penjualan melalui telepon. Saya juga belajar bagaimana mengatasi penolakan dan menjawab pertanyaan pelanggan dengan lebih efektif
Sangan membantu dan jadi memperluas wawasan untuk saya yg belum pernh jadi telesales
Terima Kasih Kita Kompeten Semoga ilmunya bisa bermanfaat????????????????
Terima kasih untuk ilmunya semoga bisa bermanfaat????????????????
Sangat puas dengan program Kita kompeten dan kartu Prakerja, mendapatkan ilmu baru tentang Telesales yang bisa digunakan dikemudian hari .. Terimakasih Kita Kompeten dan Kartu Prakerja..
Sangat baik, hanya saja penyampaian materi agak membosakan, mungkin kedepannya lebih divariasikan lagi
Sangat bermanfaat
sangat baik dan bagus mudah di mengerti
Pemateri sangat handal dan hebat. Membuat pelatihan menjadi seru dan menyenangkan. Sangat jauh dari kata membosankan. Ilmunya sangat bermanfaat. Senang sekali belajar disini.
Maaf tdi ngak bsa ikt coack krna susah rendem kode????
menambah wawasan
Baik
Terimakasih kitakompeten.id telah memfasilitasi pelatihan untuk program prakerja di tahun 2023 ini. Semoga semakin jaya & maju selalu.
Penyampaian yg bagus
Baik dan ramah materi mudahh dipahami orang2 kita kompeten pokok nya ter the best
Terimakasih
5 Hari yang sangat berkesan , bertemu teman² baru dari berbagai macam daerah . Diajarkan oleh mentor² yang luar biasa . Mas Agung , Mba Yuvi , Mba Tanti Terimakasih banyak sudah membingbing kami yang tadinya tidak mengerti apa itu dunia Telesales menjadi tau bahwa Telesales itu sangat berpengaruh bagi Dunia Bisnis . Terimakasih Ilmu² nya ????
Pembelajaran yang sangat menyegarkan dan menyenangkan, karna dibawakan dengan suasana ringan tapi berbobot. Ilmu yang sangat kompleks dan bermanfaat sekali untuk dunia kerja.
Terimakasih kita kompeten atas kelas dan ilmu yang sudah di berikan, terimakasih juga untuk host dan pemateri, penjelasan materinya jelas sehingga mudah untuk di pahami Terimakasih juga untuk host yang telah mengatur acaranya dengan baik.semoga kita semua di berikan kesehatan dan juga kelancaran dalam menjalakn semua aktivitas
Moderator mudah dipahami, penjelasan tepat dan mudah dihafal, dan dan sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah ilmu di sini sebagai telesales. Semoga ilmunya bisa dimanfaatkan sebagai bantu usaha saya nanti. Terima kasih kitakompeten ????
Pada saat pembelajaran seru banget dan tidak terlalu membebankan kepada kita sebagai pembelajaran dan sistem pembelajaran yg kekeluargaan yg sangat penuh makna dan ilmu yg baru yg bisa saya dapatkan dari pembelajaran ini. Terimakasih Kita Kompeten telah memberikan ilmu yg luar biasa
Webinar ini sangat bagus untuk mengetahui dasar dasar telesales, di samping materi yang menarik, mentor mentor juga menyenangkan dan interaktif sehingga kelas tidak membosankan dan materi bisa dengan mudah di pahami karena penyampaian menggunakan bahasa yang ringan dan mudah di cerna oleh pemula. Semua peserta yang antusias mengikuti kelas juga menambah kelas ini semakin seru karna bisa bertukar pikiran, pengetahuan dan pengalaman. Hanya saja di beberapa sesi jaringan mentor sedikit terganggu hingga putus putus atau tersendat ketika menyampaikan materi, hanya masalah teknis jaringan saja.. selebihnya sangat menikmati kelas ini, terimakasih semua mentor, teman teman satu room dan semuanyaaaaa.. semoga ada kesempatan untuk mengikuti kelas Telesales lanjutan dengan mentor yang sama.. Terimakasih
Kelasnya sangat seru sekali. banyak sekali ilmu yang didapat dari pemateri yang luar biasa hebat nya serta host-host dan semua official nya seru-seru
Kerja bagus! Saya tahu ini tidak mudah bagi saya, tetapi dedikasi dan ilmu yang diberikan memungkinkan saya menyelesaikannya tepat waktu. Terima kasih atas kerja keras sobat kita dalam program ini
Keren bgt dapat ilmu pengalaman dan teman2 baru meski dibuat deg2an terus sama hostnya kak tanti wkwk terimakasih semuanya kakak atas ilmu pengalaman dan kenangannya
layanan yang mendorong minat pelanggan, membuka peluang, memberikan informasi, mendapatkan masukan dari konsumen, dan membuat appointment. Pada dasarnya tugas utama dari telemarketing adalah menemukan prospek, membuat calon konsumen mengetahui produk yang Anda tawarkan.
pelatihannya sangat bermanfaat bagi saya, saya menjadi lebih paham
Kita komoeten sangat membantu , dan buat narasumber nya sangat baik dan juga memberi pemahaman materi dengan mudah dimengerti . Terima kasih kita kompeten . Sukses selalu
Baik sekali dan sangat mudah dipahami untuk seorang pemula
kelas sangat baik
Kelas telesales ini sangat membantu saya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kelasnya juga seru
pemateri sangat berpengalaman dalam kelas ini dan memberikan teknik-teknik penjualan sebagai telesales
kelas sangat interaktif & materi yg diberikan sangat baik
banyak diskusi dan latihan roleplay dlm kelas yang sangat membantu peserta zoom memahami secara praktik
kelasn telesales sangat baik karna materi yang diberikan sangat membantu saya untuk mengatasi tantangan dan hambatan dalam penjualan melalui telepon
Kelas telesales memberikan tips & trik yang efektif dalam membangun hubungan dengan pelanggan serta menyelesaikan penjualan
salah satu kelas di kita kompeten yang sangat bagus
pembimbing dalam kelas memberikan pemahaman baik tentang pentingnya pendekatan yang personal dan empati dalam penjualan melalui telepon
kelasnya seru & interaktif pembelajaran jadi mudah untuk dimengerti
Penyampaian mudah di mengerti, trainer dan admin sangat ramah dan komunikatif
baikkkkkkkkkkkkkkkkk
Sangat baik
Kelas sangat baik dan membantu dalam pembelajaran
Kelas sangat baik dan membantu dalam pembelajaran
Kelas sangat baik dan membantu dalam pembelajaran
terima kasih
Mantap bisa mengembangkan bakat saya
sangat bermanfaat dan mudah dipahami pembawaan mentor nya
Terimakaaih tutor, waktu dan kesempatan mengajarkan kami, ini mateei yang sangat menarik dan berkesan baik. Semoga kita diberikan kesuksesan oleh Tuhan
kelasnya seru
Materi yang disampaikan dalam kelas telesales disajikan dengan cara yang menarik
materi yang diberikan sangat baik
Peserta kelas diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan rekan sekelas dalam latihan dan berbagi pengalaman
Kelas ini menyediakan materi pembelajaran seperti bahan bacaan dan contoh video panggilan telesales untuk membantu peserta lebih memahami secara praktik
Instruktur kelas telesales membagikan pengalaman praktis dan contoh kasus nyata yang membantu peserta mengaplikasikan pembelajaran
Kelas telesales ini mengajarkan peserta tentang etika dan integritas yang penting dalam melakukan panggilan
Materi presentasi yang diajarkan dalam kelas telesales sangat membantu saya lebih memahami dunia telesales
Materi yang diajarkan dalam kelas sangat bermanfaat utk saya
Materi yang diberikan mudah utk dipahami
Materi & kelas sangat baik
Peserta diberikan kesempatan untuk berlatih lansung di dalam kelas
Materi presentasi yang diajarkan dalam kelas telesales disampaikan dengan antusiasme sehingga mudah untuk di mengerti
Instruktur kelas telesales memberikan studi kasus yang relevan dan contoh untuk mudah dimengerti peserta
materi yg disampaikan mudah dipahami & di praktekan
Pelajaran yang disampaikan mudah dipahami,dalam kelas belajar ini sangat seru dan menyenangkan.karena semua timnya juga baik baik,sopan,ramah,tidak galak,pokoknya pelayanan dan kualitas pelatihan dikelas ini the best,mari semuanya bergabung dikelas ini.Alhamdulillah beruntung saya dapat kesempatan untuk belajar dikelas ini,saya ucapkan terima kasih untuk semua tim atas pembelajaran dikelas ini.
Saya sangat senang belajar di kelas ini.dan sangat mudah di pahami guru pembibing nya sangat baik dan sopan.terima kasih buk.????????????
Sangat bagus untuk pelayanan terutama webinarnya sangat jelas dan akurat penyampaian pesannya, dan untuk prakteknya juga sangat mudah dipahami
Sangat bermanfaat bagi saya dengan pelatihan ini saya dapat mengetahui bagaimana menjadi telesales yang benar
zxczxczxczx
sada
cascavsd
klnmin ioncio pnc
host pembawa acara di kita kompeten sangan baik memberikan banyak pembelajaran yg bisa saya ambil disini, semoga dengan saya mengikuti kelas ini saya bisa cepat dapat pekerjaan dan semoga bisa terwujud membuka usaha
Pelatihan ini sangat menarik, materi yang diberikan oleh lembaga pelatihan cukup mudah dipelajari dan dipahami, terimakasih
Setelah mengikuti kelas kita kompeten saya jadi tau lebih dalam tentang apa itu telesales, TERIMA KASIH KITA KOMPETEN
Memberi ilmu dan wawasan luas untuk kelangsungan bermasyarakat yang baik
Penyampaian materi sangat mudah dipahami, kita diajarkan cara untuk menghubungi konsumen dengan praktek di webinar
Mantap
Webinarnya sangat seru dan materiny sangat berbobot
Sangat interaktif dan pembawaan materi yg santai
Materi yang disampaikan bagus dan mudah dimengerti
Sangat senang tutornya ramah2
Terima kasih belajarnya nyaman materi mudah dipahami. Pelatihan inu sangat rekomendasi
Pelatihan Melaksanakan Teknik Penjualan Bagi Telesales ini sangat bermanfaat karena meningkatkan rasa percaya diri, berkomunikasi satu sama lain, pembawa materi mbakyu sangat profesional dan materi yang dibawakan mudah dipahami, mbak tanti dan mas agung yang sangat ceria dan menghidupkan kelas.
pembimbingnya sangat ramah dan menyenangkan
program yang sangat bagus dan sangat menarik
kita kompeten memberikan ilmu dan materi yang sangat bagus dan luar biasa
sanbat bagus dan menarik
program yang snagat b agus dan sangat menarik
program yang snagat bagus dan baik
program yang bagus dan sangat menarik
program yang sangat bagus dan sangta mnarik
program dan materi yang diberikan sangat bagus dan sangat menarik serta ilmu yang di dapat sangat bermanfaat
Kelas sangat bagus, penjelasan sangat detail, melatih berkomunikasi dengan baik, melatih bagaimana mengatasi komplain dari pelanggan, ilmunya sangat bermanfaat sekali, terimakasih
Sangat membantu
Materi mudah di fahami
Materi mudah
Enarik
Menarik
Materi menarik
Materi mudah di fahami
Materi dan ajarannya sangat bermanfaat sekali bagi kita yg ingin menjadi telesales
Materi mudah difahami
Menarik
Pelatihan sebagai telesales mudah di mengerti dan mudah di pahami terima kasih atas materi dan pelajaran yang telah di berikan terima kasih kita kompeten
Menarik
Materi mudah
Materi mudah di fahami
Materi
Materi mudah
Materi mudah
Memarik
Terimakasih untuk team kita kompeten. Materi yg disampaikan sangat membantu saya untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan saya sebagai telesales. Untuk pemateri dan team juga sangat ramah dan sangat membantu selama kelas sehingga saya bisa menyerap materi yg diberikan dgn mudah. Terimakasi kita kompetan
terimakasih kita kompeten
Ini sangat bagus kaka
Sangat baik membantu saya
Bermanfaat
Luarbiasa tutor dnan ilmunya... Semangat sekali ikut pelatihannya.. semoga bermanfaat dan mudah sekali dimengerti materinya.. asik pembahasannya, praktiknya juga mudah dan simple... Jgn ragu mencoba kelas ini????
Mantap..tidak mengecewakan lh pastinya
Senang sekali bisa mengikuti kelas kitakompeten terutama untuk kelas Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales.bisa menambah wawasan lebih banyak tentang telesales menambah ilmu tentang penjualan dan senang bisa mengenal Co host-hostnya dan teman-teman semuanya seru dan asik.semoga selesainya kelas ini semua tambah sukses dan maju.Terima kasih Kitakompeten tambah sukses,maju,dan melahirkan orang-orang yang berilmu
program yang sangat bagus dan bermanfaat
lembaga pelatihan yang sangat seru dan sangat keren trima kasih kita kompeten
lembaga kita kompeten adalah lembaga yang keren dan kekinian pelatihan yang seru dan menarik
program yang sangat bagus dan sangat menarik
program yang sangat bagus dan sangat menarik serta memberikan ilmu yang sangat bermanfaat
program yang diberikan sangat menarik pelatihanya sru dan ilmu yang bermanfaat
ilmu yang di dapat sangat bermanfaat, pemateri sangat ramah dan menjadikan kelas seru dan tidak membosankan, materi yang di berikan mudah di pahami.
Oke keren
Keren bingit
Kewran
Okeee
Kewrennn
Teriimakasih untuk pengalaman serta ilmu baru yang bisa kami terima kita kompeten
Bagus sekali kita kompeten, mudah dimengerti dan seru banget deh... Yang tadi nya sebelum kenal kita kompeten mengerti hal naru dikit tapi disaat sudah mengenal Kita Kompeten jadi lebih tahu banyak tentang hal yg diajari contoh telesales berikut... Terima kasih sobat kita kompeten, semoga semakin sehat terus dan semakin panjang umur... Btw kalo ada info loker ya bapak/ibu tolong hubungi saya hehehe
kelas nya sangat menyenangkan tidak membosankan, semua element nya sangat profesional dan ramah sehingga mempermudah proses belajar nya, sukses terus kitakompeten
sangat baik sangat baik sekali. semuanya luar biasa. terimakasih semua nya. senang sekali bisa bergbaung bersama. semoga ke depan bisa jumpa via webinar lainnya.
Ilmu yang sangat bermanfaat. Kelas seru dan penjelasan materi mudah dipahami, dimengerti. Terima Kasih Kita Kompeten
Kelas asik banget ????
Seru kelas online nya
Baik
Sangatt baik bagus
Program yang sangat bagus dan bermanfaat
Good job
Mohon maaf Tidak ikut pelatihan , karena terkendala di Redeem ????????????
Sangatlah mudah
Sangat baik
Sangat baik
Saya tidak bisa ikut pelatihan karena kendala di voucher, dan saya tidak dapat notif email karena ternyata di Spam
Sangat baik
Selama mengikuti kelas dikita kompeten banyak dapat ilmu baru yang belum diketahui. Sukses selalu kita kompeten.
penyampaian nya bagus dan mudah di pahami dan mengerti, sehingga memudahkan proses pembelajaran temen temen..
Terima kasih untuk ilmu baru nya
Alhamdulillah bisa nambah ilmu. Pemateri dan hostnya seru seru, pas belajar gg tegang sama sekali
Kita kompeten sangat baik
Materinya bagus. Cara penyampainnya juga enak. Mudah dipahami.
Sangat senang dan mudah dipahami belajar disini.
Sangat baik
Sangat baik
Sangat bagus untuk bisa menambah wawasan dan juga apa yg di ajar kan nya cukup bisa di pahami ,GK nyesel dengan pelatihan ini pokoknya mantap
Sangat baik
Sangat baik
Sangat luar biasa program ini, saya akan beli lagi pelatihan ini
Saya sangat enjoy selama mengikuti kelas ini, kelas ini sangat membantu saya untuk lebih menguasai teknik berbicara apalagi didepan pelanggan. Berkat mengikuti kelas ini saya semakin berminat untuk menjadi telesales, Terima kasih atas ilmunya sangat bermanfaat bagi saya yang mulai tertarik dengan dunia telesales. Sukses semuanya
sangat puas dalam mengikuti pelatihan ini
Penjelasan mudah diterima, host dan co hostnya baik2 semua. Adminnya juga sangat membantu. Terimakasih mbakyu evi, ka susan, ka agung, dan ka wanda
Sya sangat senang belajar telesales byak pengalaman yang saya dapat, gurunya jg asik
Sangat baik mudah di pahami dan dapat pengetahuan baru
Cara penyampaian pemateri sangat bagus sekali sehingga dapat mudah dipahami, terimakasih kepada para pemateri.
materi pelatihan yang diberikan sangat bagus, ilmu yang didapat sangat bermanfaat, semoga ilmu yang diberikan bisa saya gunakan di masa mendatang, selalu maju untuk kita kompeten.
Luat biasa. Terimakasih pelatihan nya sangat bermanfaat
Kelas yang sangat menambah ilmu, mentor atau pengajarnya pun ramah serta mudah dipahami
Terimakasih.program sangat bermanfaat
Baik sekali, setiap sesi dapat di pahami dengan baik
memiliki pendekatan yang baik dengan memberikan salam pembuka yang sopan dan memperkenalkan diri dengan jelas. Ini adalah langkah awal yang penting untuk membangun koneksi positif dengan pelanggan potensial.
Penting untuk memiliki mekanisme pemantauan dan umpan balik yang berkelanjutan terhadap telesales yang menggunakan skrip ini. Ini akan membantu mengidentifikasi apa yang berfungsi dan di mana ada ruang untuk perbaikan.
Secara keseluruhan, program pelaksanaan teknik penjualan bagi telesales ini memiliki fondasi yang baik dan efektif dalam menciptakan minat dan penjualan produk. Dengan peningkatan dalam personalisasi, penanganan penolakan, pelatihan lanjutan, dan umpan balik yang konsisten, program ini memiliki potensi untuk memberikan hasil yang lebih baik dalam meningkatkan penjualan produk Kue Nastar. Teruslah berkomunikasi dengan tim telesales, mengembangkan program, dan terus beradaptasi dengan respons pelanggan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi.
Secara keseluruhan, program pelaksanaan teknik penjualan bagi telesales ini memiliki fondasi yang baik dan efektif dalam menciptakan minat dan penjualan produk. Dengan peningkatan dalam personalisasi, penanganan penolakan, pelatihan lanjutan, dan umpan balik yang konsisten, program ini memiliki potensi untuk memberikan hasil yang lebih baik dalam meningkatkan penjualan produk Kue Nastar. Teruslah berkomunikasi dengan tim telesales, mengembangkan program, dan terus beradaptasi dengan respons pelanggan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi.
Salah satu aspek yang paling berharga dari program ini adalah kemampuan untuk menerapkan teknik-teknik yang dipelajari dalam pekerjaan sehari-hari. Saya merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan penjualan di lapangan.
Program Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales memberikan fondasi yang kuat dalam mengembangkan keterampilan penjualan yang efektif. Dengan peningkatan tertentu, program ini memiliki potensi besar untuk memberikan dampak yang lebih besar dalam meningkatkan hasil penjualan dan kinerja tim telesales secara keseluruhan.
Program "Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales" adalah pengalaman yang sangat berharga dan bermanfaat. Saya merasa lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi situasi penjualan dan telah memperoleh keterampilan baru yang dapat langsung saya terapkan dalam pekerjaan. Saya sangat menghargai upaya tim pengajar dalam menyajikan materi yang relevan dan memberikan umpan balik yang konstruktif. Program ini telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kemampuan saya sebagai seorang telesales.
Penjelasan materi bisa dipahami dan sangat menarik
lembaga yang kern pelatihan yang bagus meberikan dampak positif
kita kompeten memberikan ilmu dan pelajaran yang sangat berharga dan bermanfaat terima kasih kita kompeten
program yang seru dan sangat menarik materi yang diberikan cukup jelas dan bermanfaat
Materi yang mbak eva sampaikan sangat mudah dipahami, super ramah dan baik sekali. Semoga saya bisa menerapkan ilmu yang kita kompeten sudah berikan.
Pendekatan pelatihan yang interaktif membantu kami berlatih langsung dengan peran-peran dalam situasi penjualan yang realistis. Latihan peran ini benar-benar membantu kami merasa lebih percaya diri dalam menghadapi interaksi sebenarnya dengan calon pelanggan.
Materi yang disampaikan selama pelatihan sangat relevan dengan pekerjaan sehari-hari kami sebagai telesales. Saya menghargai cara materi disajikan dengan rinci dan mendalam, memberikan pemahaman yang lebih baik tentang teknik-teknik penjualan yang efektif.
Pelatihannya menarik dan bermanfaat
Kerena sangat baguss untuk terapkan dalam dunia kerjaa.
Kelas yang saya ikuti begtu menarik dan mudah banget untuk dipahami makasi ya host2
Kelas yang saya ikuti sangat seru dan menarik host2nya juga sangat2 baik
Kelas yang saya ikuti sangat seru materi yg diberikan juga mudah dipahami
Kelas yang saya ikuti sangat seru, materi nya pun mudah dipamahi
sangat bermanfaat
Pelatihannya sangat seru dan menarik,dan pelatihanya mudah di pahami
Kelas yang ok banget
Kelas yang wajib dibeli,,karena bagus banget kelas ini,,terima kasih kita kompeten
Mantap pokoknya kelas ini,,sangat recomend banget,terima kasih banyak kita kompeten
menarik
mrnarik
mrnrik
Kelas yang aku ikuti sangat menarik dan mudah dipahami bgt
menarik
menarik
menarik
menarik
menarik
Kelas yg saya ikuti sangat seruu sekali materinya pun sangat mudah dipahami
Kelas yg saya pilih sangat menarik materinya pun mudah dipahami
Wah ini seru banget sih banyak banget manfaatnya. Saya suka, disini kita banyak belajar, banyak ilmu juga yang di dapat, terutamanya untuk semua crew kita kompeten yang baik banget dan selalu membantu. Saya ucapkan banyak terimakasih untuk kalian semua. SUKSES SELALU!
Kelas yg saya ikuti bener2 seru materinya pun sangat mudah dipahami
Kelas yg saya ikuti sangat seruuu hostnya juga baik2 materinya pun mudah dipahami
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Kelas yg diikuti bener2 bermanfaat sekali materinya mudah dipahami
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Sangat menarik dan materi nya mudah dipahami
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
semoga kedepannya lebih baik lagi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Kelas yg saya ikuti sangat menarik apalagi materinya mudah dipahmi sekali
menarik
semoga kedepannya lebih baik lagi
menarik
semoga kedepannya lebih baik lagi
Kelas yg saya ikuti sangat seruu sekali materinya pun sangat mudah dipahami
menarik
menarik
Membantu
sangat bermanfaat dalm melakukan kelas ini
menRIK
baik dalam mempelajari kelas ini
baik dalam mempelajari kelas ini
baik dalam menjalankan prakerja ini
baik dalam melakukan prakerja
sangat bagus dalam menyelesaikan tugas prakerja ini
Pembelajarannya menarik dan musah dipahami
menarik
Kelas yg saya ikuti seru sekali host2nya juga baik2 terimakasi kita kompeten
Kelas yg saya ikuti sangat menarik apalagi materi yg disampaikan benar2 bermanfaat bagi saya terimakasi
meanrik
Kelas yg saya ikuti bermanfaat bagi saya materinya mudah dipahami
menarik
Keterampilan apa yang sangat dibutuhkan oleh seorang Telesales… Bobot Poin : 5 Keterampilan menggambar Keterampilan berkomunikasi Keterampilan mengolah data Seorang telesales harus mempunyai kemampuan di bawah ini, kecuali… Bobot Poin : 5 Jujur, Motivasi dan Ketahanan Keterampilan mendengarkan, Suara dan Nada Jujur, tidak bisa menggunakan komputer dan mempunyai wawasan yang luas Salah satu bentuk pemasaran paling populer saat ini yang digunakan oleh berbagai perusahaan untuk dapat terhubung dengan pelanggan potensial adalah…. Bobot Poin : 5 Telesales Kampanye Iklan Supplier Sebelum adanya perkembangan teknologi komunikasi seperti saat ini, apa yang membedakan komunikasi pada zaman dahulu dan masa sekarang… Bobot Poin : 5 Komunikasi zaman dahulu hanya tidak bisa menjangkau jarak jauh dan saat ini komunikasi dapat menjangkau hingga berbagai daerah menggunakan telepon dan jaringan internet Komunikasi zaman dahulu sangat mudah dan komunikasi saat ini sangat sulit Komunikasi zaman dahulu hanya bisa menggunakan komunikasi verbal jarak dekat dan komunikasi saat ini menggunakan non verbal Fungsi pengelolaan waktu mengacu kepada fungsi manajemen secara umum yaitu… Bobot Poin : 5 Analisa Perencanaan Gegabah Jelaskan tugas dan tanggung jawab telesales… Bobot Poin : 5 Memberikan pengetahuan tentang produk atau jasa yang sedang di tawarkan kepada pelanggan Menjual produk yang anda tawarkan hingga habis Menanyakan informasi pribadi pelanggan untuk data perusahaan Untuk menggali kebutuhan pelanggan,yang perlu dilakukan salah satunya adalah… Bobot Poin : 5 Kemudahan dan Besaran Laba Identifikasi kebutuhan pelanggan Ciptakan layanan yang sesuai harapan karyawan Sebutkan peralatan yang dapat digunakan untuk proses telesales… Bobot Poin : 5 Surat, telepon dan faks Telephone, faks dan internet Internet, surat dan panggilan konferensi Sebutkan salah satu manfaat kepuasan pelanggan bagi bisnis… Bobot Poin : 5 Meningkatkan impresi positif terhadap bisnis Menghilangkan keraguan diantara pelanggan Menurunkan tingkat kepercayaan Sebagai seorang telesales sering kali kita mendapatkan keluhan atau komplain dari pelanggan. Bagaimana cara anda mengatasi hal tersebut… Bobot Poin : 5 Segera meminta maaf dan memperbaiki kesalahan tersebut Menyalahkan pelanggan Membiarkan keluhan tersebut Disaat pelanggan membandingkan produk anda dengan produk lain, hal yang bukan menjadi penyebab gagalnya pembelian adalah… Bobot Poin : 5 Pelanggan tertarik pada produk lain Pelanggan tidak menyukai produk anda Pelanggan melihat iklan di media sosial Jelaskan perbaikan keadaan yang ditimbulkan karyawan di sebuah restoran agar pelanggan kembali puas… Bobot Poin : 5 Manager meminta maaf kepada pelanggan dan memberikan edukasi kepada karyawan tersebut Karyawan meminta maaf kepada pelanggan Karyawan mengusir pelanggan dari restoran Terdapat empat jenis pelanggan, karyawan perusahaan merupakan pelanggan… Bobot Poin : 5 Pelanggan eksternal Pelanggan internal Pelanggan antara Apa arti closing dalam sales? Bobot Poin : 5 Teknik closing dapat meyakinkan orang dari yang hanya tertarik hingga menjadi pembeli Teknik closing mengartikan bahwa anda sebagai telesales mampu berkomunikasi dengan baik Teknik closing memberikan kesan yang baik kepada pelanggan Terdapat tiga unsur utama yang melatarbelakangi performa dan juga tanggung jawab dari tim sales, kecuali… Bobot Poin : 5 Flyer yang menarik Area penjualan Produk atau jasa yang dijual Berikut ini yang bukan tujuan dari komunikasi adalah… Bobot Poin : 5 Perasaan puas Pemahaman penerima Respon penerima Berikut ini yang bukan cara efektif menghubungi pelanggan potensial… Bobot Poin : 5 Informasi yang diberikan berubah-ubah Percaya diri Jangan ragu Selain bertemu banyak orang, apa saja manfaat sebagai seorang telesales… Bobot Poin : 5 Menurunkan tingkat kejujuran Membatasi komunikasi Dapat meningkatkan skill komunikasi Jika pelanggan lebih nyaman berbelanja secara online, maka buatlah layanan tersebut menjadi lebih… Bobot Poin : 5 Malas Optimis Optimal Sebagai seorang telesales sedang berkomunikasi dengan partner bisnis apa yang akan anda lakukan jika partner bisnis anda tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik, bagaimana anda mengatasi masalah tersebut? Bobot Poin : 5 Komunikasi menggunakan bahasa tubuh Komunikasi menggunakan bahasa yang bisa dimengerti oleh partner bisnis Komunikasi tersebut anda hentikan
Kelas yg saya ikuti sangat bermanfaat sekali terimakasi host yg sudah memberikan materi
Keterampilan apa yang sangat dibutuhkan oleh seorang Telesales… Bobot Poin : 5 Keterampilan menggambar Keterampilan berkomunikasi Keterampilan mengolah data Seorang telesales harus mempunyai kemampuan di bawah ini, kecuali… Bobot Poin : 5 Jujur, Motivasi dan Ketahanan Keterampilan mendengarkan, Suara dan Nada Jujur, tidak bisa menggunakan komputer dan mempunyai wawasan yang luas Salah satu bentuk pemasaran paling populer saat ini yang digunakan oleh berbagai perusahaan untuk dapat terhubung dengan pelanggan potensial adalah…. Bobot Poin : 5 Telesales Kampanye Iklan Supplier Sebelum adanya perkembangan teknologi komunikasi seperti saat ini, apa yang membedakan komunikasi pada zaman dahulu dan masa sekarang… Bobot Poin : 5 Komunikasi zaman dahulu hanya tidak bisa menjangkau jarak jauh dan saat ini komunikasi dapat menjangkau hingga berbagai daerah menggunakan telepon dan jaringan internet Komunikasi zaman dahulu sangat mudah dan komunikasi saat ini sangat sulit Komunikasi zaman dahulu hanya bisa menggunakan komunikasi verbal jarak dekat dan komunikasi saat ini menggunakan non verbal Fungsi pengelolaan waktu mengacu kepada fungsi manajemen secara umum yaitu… Bobot Poin : 5 Analisa Perencanaan Gegabah Jelaskan tugas dan tanggung jawab telesales… Bobot Poin : 5 Memberikan pengetahuan tentang produk atau jasa yang sedang di tawarkan kepada pelanggan Menjual produk yang anda tawarkan hingga habis Menanyakan informasi pribadi pelanggan untuk data perusahaan Untuk menggali kebutuhan pelanggan,yang perlu dilakukan salah satunya adalah… Bobot Poin : 5 Kemudahan dan Besaran Laba Identifikasi kebutuhan pelanggan Ciptakan layanan yang sesuai harapan karyawan Sebutkan peralatan yang dapat digunakan untuk proses telesales… Bobot Poin : 5 Surat, telepon dan faks Telephone, faks dan internet Internet, surat dan panggilan konferensi Sebutkan salah satu manfaat kepuasan pelanggan bagi bisnis… Bobot Poin : 5 Meningkatkan impresi positif terhadap bisnis Menghilangkan keraguan diantara pelanggan Menurunkan tingkat kepercayaan Sebagai seorang telesales sering kali kita mendapatkan keluhan atau komplain dari pelanggan. Bagaimana cara anda mengatasi hal tersebut… Bobot Poin : 5 Segera meminta maaf dan memperbaiki kesalahan tersebut Menyalahkan pelanggan Membiarkan keluhan tersebut Disaat pelanggan membandingkan produk anda dengan produk lain, hal yang bukan menjadi penyebab gagalnya pembelian adalah… Bobot Poin : 5 Pelanggan tertarik pada produk lain Pelanggan tidak menyukai produk anda Pelanggan melihat iklan di media sosial Jelaskan perbaikan keadaan yang ditimbulkan karyawan di sebuah restoran agar pelanggan kembali puas… Bobot Poin : 5 Manager meminta maaf kepada pelanggan dan memberikan edukasi kepada karyawan tersebut Karyawan meminta maaf kepada pelanggan Karyawan mengusir pelanggan dari restoran Terdapat empat jenis pelanggan, karyawan perusahaan merupakan pelanggan… Bobot Poin : 5 Pelanggan eksternal Pelanggan internal Pelanggan antara Apa arti closing dalam sales? Bobot Poin : 5 Teknik closing dapat meyakinkan orang dari yang hanya tertarik hingga menjadi pembeli Teknik closing mengartikan bahwa anda sebagai telesales mampu berkomunikasi dengan baik Teknik closing memberikan kesan yang baik kepada pelanggan Terdapat tiga unsur utama yang melatarbelakangi performa dan juga tanggung jawab dari tim sales, kecuali… Bobot Poin : 5 Flyer yang menarik Area penjualan Produk atau jasa yang dijual Berikut ini yang bukan tujuan dari komunikasi adalah… Bobot Poin : 5 Perasaan puas Pemahaman penerima Respon penerima Berikut ini yang bukan cara efektif menghubungi pelanggan potensial… Bobot Poin : 5 Informasi yang diberikan berubah-ubah Percaya diri Jangan ragu Selain bertemu banyak orang, apa saja manfaat sebagai seorang telesales… Bobot Poin : 5 Menurunkan tingkat kejujuran Membatasi komunikasi Dapat meningkatkan skill komunikasi Jika pelanggan lebih nyaman berbelanja secara online, maka buatlah layanan tersebut menjadi lebih… Bobot Poin : 5 Malas Optimis Optimal Sebagai seorang telesales sedang berkomunikasi dengan partner bisnis apa yang akan anda lakukan jika partner bisnis anda tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik, bagaimana anda mengatasi masalah tersebut? Bobot Poin : 5 Komunikasi menggunakan bahasa tubuh Komunikasi menggunakan bahasa yang bisa dimengerti oleh partner bisnis Komunikasi tersebut anda hentikan
Sangat menarik dan mudah dipahami
Keterampilan apa yang sangat dibutuhkan oleh seorang Telesales… Bobot Poin : 5 Keterampilan menggambar Keterampilan berkomunikasi Keterampilan mengolah data Seorang telesales harus mempunyai kemampuan di bawah ini, kecuali… Bobot Poin : 5 Jujur, Motivasi dan Ketahanan Keterampilan mendengarkan, Suara dan Nada Jujur, tidak bisa menggunakan komputer dan mempunyai wawasan yang luas Salah satu bentuk pemasaran paling populer saat ini yang digunakan oleh berbagai perusahaan untuk dapat terhubung dengan pelanggan potensial adalah…. Bobot Poin : 5 Telesales Kampanye Iklan Supplier Sebelum adanya perkembangan teknologi komunikasi seperti saat ini, apa yang membedakan komunikasi pada zaman dahulu dan masa sekarang… Bobot Poin : 5 Komunikasi zaman dahulu hanya tidak bisa menjangkau jarak jauh dan saat ini komunikasi dapat menjangkau hingga berbagai daerah menggunakan telepon dan jaringan internet Komunikasi zaman dahulu sangat mudah dan komunikasi saat ini sangat sulit Komunikasi zaman dahulu hanya bisa menggunakan komunikasi verbal jarak dekat dan komunikasi saat ini menggunakan non verbal Fungsi pengelolaan waktu mengacu kepada fungsi manajemen secara umum yaitu… Bobot Poin : 5 Analisa Perencanaan Gegabah Jelaskan tugas dan tanggung jawab telesales… Bobot Poin : 5 Memberikan pengetahuan tentang produk atau jasa yang sedang di tawarkan kepada pelanggan Menjual produk yang anda tawarkan hingga habis Menanyakan informasi pribadi pelanggan untuk data perusahaan Untuk menggali kebutuhan pelanggan,yang perlu dilakukan salah satunya adalah… Bobot Poin : 5 Kemudahan dan Besaran Laba Identifikasi kebutuhan pelanggan Ciptakan layanan yang sesuai harapan karyawan Sebutkan peralatan yang dapat digunakan untuk proses telesales… Bobot Poin : 5 Surat, telepon dan faks Telephone, faks dan internet Internet, surat dan panggilan konferensi Sebutkan salah satu manfaat kepuasan pelanggan bagi bisnis… Bobot Poin : 5 Meningkatkan impresi positif terhadap bisnis Menghilangkan keraguan diantara pelanggan Menurunkan tingkat kepercayaan Sebagai seorang telesales sering kali kita mendapatkan keluhan atau komplain dari pelanggan. Bagaimana cara anda mengatasi hal tersebut… Bobot Poin : 5 Segera meminta maaf dan memperbaiki kesalahan tersebut Menyalahkan pelanggan Membiarkan keluhan tersebut Disaat pelanggan membandingkan produk anda dengan produk lain, hal yang bukan menjadi penyebab gagalnya pembelian adalah… Bobot Poin : 5 Pelanggan tertarik pada produk lain Pelanggan tidak menyukai produk anda Pelanggan melihat iklan di media sosial Jelaskan perbaikan keadaan yang ditimbulkan karyawan di sebuah restoran agar pelanggan kembali puas… Bobot Poin : 5 Manager meminta maaf kepada pelanggan dan memberikan edukasi kepada karyawan tersebut Karyawan meminta maaf kepada pelanggan Karyawan mengusir pelanggan dari restoran Terdapat empat jenis pelanggan, karyawan perusahaan merupakan pelanggan… Bobot Poin : 5 Pelanggan eksternal Pelanggan internal Pelanggan antara Apa arti closing dalam sales? Bobot Poin : 5 Teknik closing dapat meyakinkan orang dari yang hanya tertarik hingga menjadi pembeli Teknik closing mengartikan bahwa anda sebagai telesales mampu berkomunikasi dengan baik Teknik closing memberikan kesan yang baik kepada pelanggan Terdapat tiga unsur utama yang melatarbelakangi performa dan juga tanggung jawab dari tim sales, kecuali… Bobot Poin : 5 Flyer yang menarik Area penjualan Produk atau jasa yang dijual Berikut ini yang bukan tujuan dari komunikasi adalah… Bobot Poin : 5 Perasaan puas Pemahaman penerima Respon penerima Berikut ini yang bukan cara efektif menghubungi pelanggan potensial… Bobot Poin : 5 Informasi yang diberikan berubah-ubah Percaya diri Jangan ragu Selain bertemu banyak orang, apa saja manfaat sebagai seorang telesales… Bobot Poin : 5 Menurunkan tingkat kejujuran Membatasi komunikasi Dapat meningkatkan skill komunikasi Jika pelanggan lebih nyaman berbelanja secara online, maka buatlah layanan tersebut menjadi lebih… Bobot Poin : 5 Malas Optimis Optimal Sebagai seorang telesales sedang berkomunikasi dengan partner bisnis apa yang akan anda lakukan jika partner bisnis anda tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik, bagaimana anda mengatasi masalah tersebut? Bobot Poin : 5 Komunikasi menggunakan bahasa tubuh Komunikasi menggunakan bahasa yang bisa dimengerti oleh partner bisnis Komunikasi tersebut anda hentikan
Keterampilan apa yang sangat dibutuhkan oleh seorang Telesales… Bobot Poin : 5 Keterampilan menggambar Keterampilan berkomunikasi Keterampilan mengolah data Seorang telesales harus mempunyai kemampuan di bawah ini, kecuali… Bobot Poin : 5 Jujur, Motivasi dan Ketahanan Keterampilan mendengarkan, Suara dan Nada Jujur, tidak bisa menggunakan komputer dan mempunyai wawasan yang luas Salah satu bentuk pemasaran paling populer saat ini yang digunakan oleh berbagai perusahaan untuk dapat terhubung dengan pelanggan potensial adalah…. Bobot Poin : 5 Telesales Kampanye Iklan Supplier Sebelum adanya perkembangan teknologi komunikasi seperti saat ini, apa yang membedakan komunikasi pada zaman dahulu dan masa sekarang… Bobot Poin : 5 Komunikasi zaman dahulu hanya tidak bisa menjangkau jarak jauh dan saat ini komunikasi dapat menjangkau hingga berbagai daerah menggunakan telepon dan jaringan internet Komunikasi zaman dahulu sangat mudah dan komunikasi saat ini sangat sulit Komunikasi zaman dahulu hanya bisa menggunakan komunikasi verbal jarak dekat dan komunikasi saat ini menggunakan non verbal Fungsi pengelolaan waktu mengacu kepada fungsi manajemen secara umum yaitu… Bobot Poin : 5 Analisa Perencanaan Gegabah Jelaskan tugas dan tanggung jawab telesales… Bobot Poin : 5 Memberikan pengetahuan tentang produk atau jasa yang sedang di tawarkan kepada pelanggan Menjual produk yang anda tawarkan hingga habis Menanyakan informasi pribadi pelanggan untuk data perusahaan Untuk menggali kebutuhan pelanggan,yang perlu dilakukan salah satunya adalah… Bobot Poin : 5 Kemudahan dan Besaran Laba Identifikasi kebutuhan pelanggan Ciptakan layanan yang sesuai harapan karyawan Sebutkan peralatan yang dapat digunakan untuk proses telesales… Bobot Poin : 5 Surat, telepon dan faks Telephone, faks dan internet Internet, surat dan panggilan konferensi Sebutkan salah satu manfaat kepuasan pelanggan bagi bisnis… Bobot Poin : 5 Meningkatkan impresi positif terhadap bisnis Menghilangkan keraguan diantara pelanggan Menurunkan tingkat kepercayaan Sebagai seorang telesales sering kali kita mendapatkan keluhan atau komplain dari pelanggan. Bagaimana cara anda mengatasi hal tersebut… Bobot Poin : 5 Segera meminta maaf dan memperbaiki kesalahan tersebut Menyalahkan pelanggan Membiarkan keluhan tersebut Disaat pelanggan membandingkan produk anda dengan produk lain, hal yang bukan menjadi penyebab gagalnya pembelian adalah… Bobot Poin : 5 Pelanggan tertarik pada produk lain Pelanggan tidak menyukai produk anda Pelanggan melihat iklan di media sosial Jelaskan perbaikan keadaan yang ditimbulkan karyawan di sebuah restoran agar pelanggan kembali puas… Bobot Poin : 5 Manager meminta maaf kepada pelanggan dan memberikan edukasi kepada karyawan tersebut Karyawan meminta maaf kepada pelanggan Karyawan mengusir pelanggan dari restoran Terdapat empat jenis pelanggan, karyawan perusahaan merupakan pelanggan… Bobot Poin : 5 Pelanggan eksternal Pelanggan internal Pelanggan antara Apa arti closing dalam sales? Bobot Poin : 5 Teknik closing dapat meyakinkan orang dari yang hanya tertarik hingga menjadi pembeli Teknik closing mengartikan bahwa anda sebagai telesales mampu berkomunikasi dengan baik Teknik closing memberikan kesan yang baik kepada pelanggan Terdapat tiga unsur utama yang melatarbelakangi performa dan juga tanggung jawab dari tim sales, kecuali… Bobot Poin : 5 Flyer yang menarik Area penjualan Produk atau jasa yang dijual Berikut ini yang bukan tujuan dari komunikasi adalah… Bobot Poin : 5 Perasaan puas Pemahaman penerima Respon penerima Berikut ini yang bukan cara efektif menghubungi pelanggan potensial… Bobot Poin : 5 Informasi yang diberikan berubah-ubah Percaya diri Jangan ragu Selain bertemu banyak orang, apa saja manfaat sebagai seorang telesales… Bobot Poin : 5 Menurunkan tingkat kejujuran Membatasi komunikasi Dapat meningkatkan skill komunikasi Jika pelanggan lebih nyaman berbelanja secara online, maka buatlah layanan tersebut menjadi lebih… Bobot Poin : 5 Malas Optimis Optimal Sebagai seorang telesales sedang berkomunikasi dengan partner bisnis apa yang akan anda lakukan jika partner bisnis anda tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik, bagaimana anda mengatasi masalah tersebut? Bobot Poin : 5 Komunikasi menggunakan bahasa tubuh Komunikasi menggunakan bahasa yang bisa dimengerti oleh partner bisnis Komunikasi tersebut anda hentikan
Apa arti closing dalam sales? Bobot Poin : 5 Teknik closing dapat meyakinkan orang dari yang hanya tertarik hingga menjadi pembeli Teknik closing mengartikan bahwa anda sebagai telesales mampu berkomunikasi dengan baik Teknik closing memberikan kesan yang baik kepada pelanggan
Bagaimana cara menggali kebutuhan konsumen… Bobot Poin : 5 Dengarkan feedback dari konsumen Membuat produk baru tanpa melihat pasar Mencari dari hasil riset kompetitor Sebutkan cara mendapatkan pelanggan Potensial … Bobot Poin : 5 Membuat iklan yang mewah Identifikasi Produk, identifikasi target, kampanye pemasaran, ikut pameran, evaluasi produk Memperburuk ketertarikan dan loyalitas pelanggan, menurunkan impresi positif Yang termasuk dalam melakukan pendekatan dengan konsumen … Bobot Poin : 5 Berbicara seperti musuh Bangun hubungan yang personal Gunakan bahasa gaul Berikutnya, cara mengatasi keluhan pelanggan atau komplain pelanggan yang cukup efektif adalah … Bobot Poin : 5 Memberikan minum untuk meredakan rasa capek Memberikan bingkisan agar pelanggan senang Mendengarkan dengan rasa empati Hal ini bisa menjadi strategi pemasaran produk atau “promosi” gratis tentang seberapa baik layanan Anda dalam … Bobot Poin : 5 mengatasi komplain pelanggan mengatasi komplain atasan mengatasi komplain teman Berikut ini yang merupakan kategori marketing dengan cara tradisional adalah… Bobot Poin : 5 Sales Inbound marketing Outbound marketing Apa yang diharuskan seorang telesales jika melihat teman kerjanya membuat nada keras dan tinggi ke pelanggan … Bobot Poin : 5 Memarahinya dan menasehatinya di depan pelanggan Memukulnya Membantunya dalam berbicara ke pelanggan dan setelah pelanggan pergi baru menasehatinya bahwa telesales diharuskan dengan nada yang baik dan tegas Membuat daftar dan target pekerjaan adalah hal penting yang harus dilakukan oleh Telesales. Di bawah ini adalah langkah membuat daftar dan target yaitu … Bobot Poin : 5 Mencatat daftar calon pelanggan atau pelanggan yang akan dihubungi, membuat poin-poin yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, menghubungi calon pelanggan dan membangun hubungan yang baik dengan,calon pelanggan Analisa ekonomi, melakukan analisis Industri, melakukan analisa prestasi penjualan yang lalu, analisa penentuan prestasi penjualan yang akan datang, menyusun forecast penjualan, menentukan jumlah penjualan yang dianggarkan Mencatat daftar calon pelanggan atau pelanggan yang akan dihubungi, membuat poin-poin yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, menghubungi calon pelanggan dan membangun hubungan yang baik dengan,calon pelanggan Blogging, social media ads, dan email marketing merupakan contoh kategori marketing… Bobot Poin : 5 Lead generation Sales Inbound marketing Bagaimana mengukur tingkat sentimen pasar untuk kepuasan pelanggan… Bobot Poin : 5 Dilakukan dengan memperkerjakan seseorang sebagai pelanggan Menganalisis ulasan yang ditinggalkan pelanggan setelah membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan. Mengumpulkan informasi pendapat karyawan internal mengenai kepuasan pelanggan SKKNI No. 389 tahun 2013 mempelajari kompetensi mengenai … Bobot Poin : 5 K3 Perkantoran Tenaga Pemasar Salam, menanyakan kabar, menanyakan aktivitas sesuai dengan point sebelumnya merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika… Bobot Poin : 5 Menghubungi pelanggan potensial Melakukan riset Menagih hutang Salah satu fungsi script bagi telesales adalah, kecuali… Bobot Poin : 5 Sebagai prakata percakapan Meningkatkan rasa percaya diri Agar dapat mencontek point-point yang ingin disampaikan Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan … Bobot Poin : 5 Kualitas pelayanan, kemudahan dan kualitas produk atau jasa Kualitas pelayanan, kesulitan dan bentuk produk atau jasa Buruknya pelayanan, kemudahan dan produk atau jasa Jelaskan fungsi dari pesan dalam komunikasi… Bobot Poin : 5 amanat yang disampaikan diri sendiri Tempat mencurahkan hatinya amanat yang disampaikan lewat orang lain Salah satu ciri dari saluran komunikasi adalah dapat membuat seseorang mentransfer pesan dari komunikator ke komunikan maupun sebaliknya. Manakah di bawah ini cara komunikasi yang paling cepat ditangkap oleh orang lain…. Bobot Poin : 5 Kode morse, tanda tangan, perangkat teknis dan Handphone. bahasa (termasuk bahasa tubuh), kode, tanda, perangkat teknis dan lain sebagainya. Perangkat komputer, Handphone dan Surat Menyurat Apa itu kepuasan pelanggan … Bobot Poin : 5 Skala perasaan puas yang dirasa pelanggan atas pelayanan atau produk yang didapatkan Pelanggan puas dengan informasi saja cukup Memberikan hadiah secara cuma-cuma Kepuasan pelanggan bisa diukur melalui survei, jadi perusahaan menyebarkan survei secara berkala dan meminta … untuk mengisinya. Bobot Poin : 5 Telesales Pelanggan Teman Sebelum mencari pelanggan potensial, kita harus mengidentifikasi produk dan jasa yang dihasilkan dengan mengajukan beberapa pertanyaan seperti… Bobot Poin : 5 Apakah iklan produk tersebut keren? Apakah perbedaan produk anda dengan produk lain? Apakah flyer produk menarik? Skala prioritas yang dibuat oleh Dwight D. Eisenhower salah satunya adalah penting tapi tidak mendesak. Sebutkan contoh dari skala prioritas tersebut… Bobot Poin : 5 Membuat rencana percakapan yang akan dilakukan esok hari Rencana target yang belum tercapai hingga mendekati akhir bulan Mengecek email dan whatsapp yang masuk
Bagaimana cara menggali kebutuhan konsumen… Bobot Poin : 5 Dengarkan feedback dari konsumen Membuat produk baru tanpa melihat pasar Mencari dari hasil riset kompetitor Sebutkan cara mendapatkan pelanggan Potensial … Bobot Poin : 5 Membuat iklan yang mewah Identifikasi Produk, identifikasi target, kampanye pemasaran, ikut pameran, evaluasi produk Memperburuk ketertarikan dan loyalitas pelanggan, menurunkan impresi positif Yang termasuk dalam melakukan pendekatan dengan konsumen … Bobot Poin : 5 Berbicara seperti musuh Bangun hubungan yang personal Gunakan bahasa gaul Berikutnya, cara mengatasi keluhan pelanggan atau komplain pelanggan yang cukup efektif adalah … Bobot Poin : 5 Memberikan minum untuk meredakan rasa capek Memberikan bingkisan agar pelanggan senang Mendengarkan dengan rasa empati Hal ini bisa menjadi strategi pemasaran produk atau “promosi” gratis tentang seberapa baik layanan Anda dalam … Bobot Poin : 5 mengatasi komplain pelanggan mengatasi komplain atasan mengatasi komplain teman Berikut ini yang merupakan kategori marketing dengan cara tradisional adalah… Bobot Poin : 5 Sales Inbound marketing Outbound marketing Apa yang diharuskan seorang telesales jika melihat teman kerjanya membuat nada keras dan tinggi ke pelanggan … Bobot Poin : 5 Memarahinya dan menasehatinya di depan pelanggan Memukulnya Membantunya dalam berbicara ke pelanggan dan setelah pelanggan pergi baru menasehatinya bahwa telesales diharuskan dengan nada yang baik dan tegas Membuat daftar dan target pekerjaan adalah hal penting yang harus dilakukan oleh Telesales. Di bawah ini adalah langkah membuat daftar dan target yaitu … Bobot Poin : 5 Mencatat daftar calon pelanggan atau pelanggan yang akan dihubungi, membuat poin-poin yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, menghubungi calon pelanggan dan membangun hubungan yang baik dengan,calon pelanggan Analisa ekonomi, melakukan analisis Industri, melakukan analisa prestasi penjualan yang lalu, analisa penentuan prestasi penjualan yang akan datang, menyusun forecast penjualan, menentukan jumlah penjualan yang dianggarkan Mencatat daftar calon pelanggan atau pelanggan yang akan dihubungi, membuat poin-poin yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan kepada calon pelanggan, menghubungi calon pelanggan dan membangun hubungan yang baik dengan,calon pelanggan Blogging, social media ads, dan email marketing merupakan contoh kategori marketing… Bobot Poin : 5 Lead generation Sales Inbound marketing Bagaimana mengukur tingkat sentimen pasar untuk kepuasan pelanggan… Bobot Poin : 5 Dilakukan dengan memperkerjakan seseorang sebagai pelanggan Menganalisis ulasan yang ditinggalkan pelanggan setelah membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan. Mengumpulkan informasi pendapat karyawan internal mengenai kepuasan pelanggan SKKNI No. 389 tahun 2013 mempelajari kompetensi mengenai … Bobot Poin : 5 K3 Perkantoran Tenaga Pemasar Salam, menanyakan kabar, menanyakan aktivitas sesuai dengan point sebelumnya merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika… Bobot Poin : 5 Menghubungi pelanggan potensial Melakukan riset Menagih hutang Salah satu fungsi script bagi telesales adalah, kecuali… Bobot Poin : 5 Sebagai prakata percakapan Meningkatkan rasa percaya diri Agar dapat mencontek point-point yang ingin disampaikan Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan … Bobot Poin : 5 Kualitas pelayanan, kemudahan dan kualitas produk atau jasa Kualitas pelayanan, kesulitan dan bentuk produk atau jasa Buruknya pelayanan, kemudahan dan produk atau jasa Jelaskan fungsi dari pesan dalam komunikasi… Bobot Poin : 5 amanat yang disampaikan diri sendiri Tempat mencurahkan hatinya amanat yang disampaikan lewat orang lain Salah satu ciri dari saluran komunikasi adalah dapat membuat seseorang mentransfer pesan dari komunikator ke komunikan maupun sebaliknya. Manakah di bawah ini cara komunikasi yang paling cepat ditangkap oleh orang lain…. Bobot Poin : 5 Kode morse, tanda tangan, perangkat teknis dan Handphone. bahasa (termasuk bahasa tubuh), kode, tanda, perangkat teknis dan lain sebagainya. Perangkat komputer, Handphone dan Surat Menyurat Apa itu kepuasan pelanggan … Bobot Poin : 5 Skala perasaan puas yang dirasa pelanggan atas pelayanan atau produk yang didapatkan Pelanggan puas dengan informasi saja cukup Memberikan hadiah secara cuma-cuma Kepuasan pelanggan bisa diukur melalui survei, jadi perusahaan menyebarkan survei secara berkala dan meminta … untuk mengisinya. Bobot Poin : 5 Telesales Pelanggan Teman Sebelum mencari pelanggan potensial, kita harus mengidentifikasi produk dan jasa yang dihasilkan dengan mengajukan beberapa pertanyaan seperti… Bobot Poin : 5 Apakah iklan produk tersebut keren? Apakah perbedaan produk anda dengan produk lain? Apakah flyer produk menarik? Skala prioritas yang dibuat oleh Dwight D. Eisenhower salah satunya adalah penting tapi tidak mendesak. Sebutkan contoh dari skala prioritas tersebut… Bobot Poin : 5 Membuat rencana percakapan yang akan dilakukan esok hari Rencana target yang belum tercapai hingga mendekati akhir bulan Mengecek email dan whatsapp yang masuk
meanrik
vhbjbjbhnvhchbgfthnbcjbydnsxtg
vgcrxesxcvklkbgytfdrswzsxc vbhy
njkgyftdthjbh
jbyftdcjvkbuhkuhjnj
njnjnjgygygyvyvybhjnj
program sangat bagus dan edukasi yang diberikan sangat bermanfaat
jbjjnnknknbbj
mknbvtcryxmjcvkhj
bkjnjnugygygyj
njnjnjbgygyyguhihjnj
njnjbhvgvgtfygjbkjbjbkbj
jnjnjnjbhgg
jbjkbvyy,cgcjmvhgkbj
jnjnjbkjbygygikbj
bhbhbhbjbhjb
jnjhggftcgvjhvbjkjn
hbhhbyftchb
hhhkbkjn
jnjkbvhvhv
jvhmbhcdj
gvjhkbjkftgfj
hbbj
hbhkbjk
huuhhuuhuhu
bhbjknjk
gvjhbjbj
gvjhkhbjh
saya sangat senang bisa mengikuti program kita kompeten menjadi seorang telesale. selama mengikuti kelas saya merasa suasana yang begitu hangat dari para mentor beserta staff nya. saya merasakan suasana yang nyaman dan aman. pelayanan yang diberikan sangat baik sekali, para mentor dan staff sangat ramah. jika kami tidak mengerti maka akan diajarkan dan diberikan contoh hingga kami mengerti. tim kita kompeten sangat baik sekali, dalam pelayanan pun benar-benar sangat mengayomi kami sebagai peserta. terima kasih kita kompeten
program ini sangat membantu saya untuk memahami tugas dan pokok pokok penting sebagai telesales. Harapannya akan banyak pelatihan-pelatihan seperti ini lagi di kedepannya
-
sangat informatif dan sangat membantu
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Pemaparan materi yang sangat detail dan Belajar hal baru dengan serius, rasa-rasanya jadi punya setitik harapan baru untuk bisa terus berkembang.
Setelah mengikuti pelatihan, manfaat pelatihan kerja adalah peningkatan pada kemampuan yang kita miliki juga bisa menambah kepercayaan diri dalam bekerja. Hal ini kemudian dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja kita di tempat kerja untuk bekerja secara lebih efisien dan efektif.
Terimakasih Kita Kompeten atas pelatihannya yang baik dan bekal ilmunya semoga kedepannya makin sukses, dan terus maju berkompeten dalam bidang pelatihan yang sangat baik ini ...
1000 sih buat kita kompeten❤️
Terimakasih untuk semua yang telah memberikan materi dan pengajaran tentang talesales kiranya ilmu ini dapat berguna bagi kita semua????????
Sangat Baik
Pelatihan ini mengajarkan tentang Pendahuluan, Perencanaan, manual, operasional hingga evaluasi mengenai sistem manajemen mutu sehingga mampu membuat proses perencanaan atau pemantauan manajemen mutu kerja sesuai dengan standarisasi yang ditetapkan
Sangat Baik
Menarik untuk menarik minat para anak muda untuk berwirausaha dan mampu berkomunikasi dengan orang atau konsumen
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Kelas yg saya ikuti sangat menarik dan bermanfaat apalagi materi yg diberikan sangat mudah dipahami
Kelas yg saya ikuti sangat bermanfaat materi yg diberikan juga mudah dipahami
Kelas yg saya ikuti sangat bermanfaat materi yg diberikan sangat mudah dipahami
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Pelatihannya menyenagkan,mudah dipahami mentor jg asik
Mantap
semoga kedepannya akan terus berjaya
Luar biasa pelatihan yang diberikan oleh KITA KOMPETEN. Pematerinya sangat baik dalam menyampaikan materi, kemudian moderator nya juga asik sehingga forum pembelajaran tidak membuat bosan. Hanya saja ada beberapa hal yang menjadi evaluasi : 1. Karena kelas ini memberikan dana intensif seharusnya ada aturan yang lebih tegas lagi kepada peserta yang tidak serius mengikuti kegiatan 2. Materi pembelajaran dari pemateri share juga kepada peserta sehingga peserta bisa mempelajari kembali di kemudian hari 3. Kurangnya peran dari tiap peserta dan seharusnya moderator bisa bagi tugas dan membuatmu target (%) keaktifan sehingga di hitung mengikuti kelas atau tidak Meskipun ada beberapa evaluasi dari saya, tapi saya sangat senang belajar di KITA KOMPETEN. Selain mendapatkan ilmu yang gratis, softskill kita juga dilatih. Dari public speaking, confidence, bahasa yang baik dan benar, dsb. Terimakasih banyak KITA KOMPETEN ????????????
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
sangat membantu seler supaya berkomunikasi kepada customer dengan baik dan benar
Pelatihan telesales ini sangat seru dan menambah ilmu baru, trainernya komunikatif dan merangkul member untuk aktif didalam pelatihan. Maju terus untuk kita kompeten!
kegiatan ini sangat baik dan luar biasa, sangat membantu saya dalam meningkatkan kualitas diri untuk mempersiapkan diri nanti di dunia kerja
Sangat bagus dan mengesankan dalam belajar. Sangat cocok
sangat menarik
menarik
menarik
menarik
menarik
menarik
menaik
ssangat menarik
mearik
mnarik
mnarik
menarik
menarik
enariik
menarik
menarik
njhfr6aewWG
JBHVCTDSAZEF
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
Terima Kasih atas ilmu nya yang sangat luar biasa, terutama untuk instruktur yang sangat jelas dan mudah dipahami saat memberikan materi
menarik
menatuj
menatuj
mknjbhvgcfrdyh
nnmbvngcfdrhe5j5rmufyj
njhuuy8tgf
mnbbjkiut7fctd5e7etf
mkjbhvgftkyghvmgt
m,bjhgyiulh
ngvcfyrd4drfx
mbnmvjfgttfujhm
mbnmvjfgttfujhm
Pemateri yang berpengalaman sehingga pada saat penyampaian materi kita mudah memahami
pelatihan pra kerja bermanfaat banget dan pemateri nya juga baik baik
⭐⭐⭐⭐????
bagus dan mudah di pahamin
Terimakasih banyak kepada tim kita kompeten, karena ilmu yang di berikan sangat luas dan bermafaat terlebih narasumber yang di hadirkan pembawannya santai namun sangat jelas sekali dan mudah di pahami materinya, terimakasih banyak
terimakasihhh
terimakasihhh
sudah cukup baik
Bagus untuk di pelajari ilmunya
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
Pelatihan ini sangat membantu bagi saya, terutama dalam meningkatkan softskill dalam bidang yang saya minati. Semoga program ini semakin baik kedepannya. Terimakasih
terimakasihh
terimakasihhh
Baguss. Perlu agak peningkatan lagi agar mudah di pahami dan perbaikan cepat agar tidak terjadi gangguan. Atau hal yg tdk di inginkan
Baguss. Perlu agak peningkatan lagi agar mudah di pahami dan perbaikan cepat agar tidak terjadi gangguan. Atau hal yg tdk di inginkan
Terimakasi untuk kita kompeten dan pelatihan ini saya sangat menyukainya karena dapat menambah ilmu yg blm saya pahami terimakasi buat hots dan temen2 semuanya
Kelas yg saya ikuti benar2 seru hostnya juga baik2 materi yg disampaikan juga sangat bermanfaat terimakasi kita kompeten
Pelatihannya sangat bermanfaat sangat seru
Pelatihannya sangat bermanfaat dan hostnya begtu baik
Materinya sagat bagus dan bermanfaat, pengajarnya juga sangat jelas dalam menerangkan.
Program ini sangat membantu sekali materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
Sangat membantu saya mendapatkan kepercayaan diri saat berbicara dengan orang melalui telepon karena materinya yang sangat menarik dan mudah dimengerti tentang telesales
Program ini sangat membantu saya dan pelatihannya juga sangat bermanfaat
pelatihannya sangat seru dan menarik, materi yang dipaparkan juga mudah untuk dipamai
Pelatihannya sangat seru materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
Pelatihannya sangat seru materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
Pelatihannya sangat seru materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
Pelatihannya sangat seru materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
Pelatihannya sangat seru materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
pelatihannya sangat bermanfaat dan dapat menambah ilmu baru
pealtihannya sangat seru dan menarik, materi yang dipaparkan mudah untuk dipahami
kelasbha menarik, banyak ilmu pengetahjan baru yg saya dapatakan
Pelatihannya sangat bermanfaat materi yg diberikan juga sangat mudah dipahami
Pelatihannya Asyik dan menarik, banyak ilmu pengetahuan baru yg aku dapetin dari lelatihan ini
Pelatihan ini sangat membantu saya materi yg diberikan juga sangat membantu
Programnya sangat seru pelatihannya juga sangat mudah dipahami
pelatihan menarik menyenangkan
Program Prakerja Telesales: Efektif mengasah keterampilan komunikasi dan penjualan melalui telepon dengan pendekatan persuasif dan fokus pada membangun hubungan positif.
Keren
Pembelajaran yang sangat penting dan membantu saya dalam hal Sales terima kasih banyak atas pembelajarannya Dan coach nyaa sangat baikk
Terima kasih banyak sudah memberitahu kepada kami pelatihan telesales ini kepada kami yang belum mengerti berkomunikasi kepada orang lain
Pelatihannya sangat bermanfaat sekali
Pelatihannya sangat bermanfaat sekali materinya pun mudah dipahami
Sukses selalu
sangat rekomend untuk orang orang yang ingin mengetahui apa itu telesales karena si pemateri ini sangat welcome da sangat sangat detail dalam memberikan materi dari awal sampai akhir pelatihan. terimaksih untuk ilmu yang telah diberikan semoga saya bisa menjadi bagian dari kalian. salam kompeten
Terimakasihi atas ilmu mahalnya.. semoga di ilmu telesales ini semakin banyak orang yang mengerti tatacara dalam berbisnis dengan baik.
Pelatihannya sangat seru materi yg diberikan juga mudah dipahami
sangat baik mentor top dan gak pelit ilmu.... maaf lama ngumpulin tugas lagi jaga anak di rs berjaya kitakompeten
sangat baik mentor top dan gak pelit ilmu.... maaf lama ngumpulin tugas lagi jaga anak di rs berjaya kitakompeten
sangat baik mentor top dan gak pelit ilmu.... maaf lama ngumpulin tugas lagi jaga anak di rs berjaya kitakompeten
sangat baik mentor top dan gak pelit ilmu.... maaf lama ngumpulin tugas lagi jaga anak di rs berjaya kitakompeten
Pemateri sangat ramah dan family friendly, materi yang diajarkan mudah dimengerti dan meningktkan rasa percaya diri untuk menjadi talesales
sangat membatu dan bermanfaat untuk saya nanti untuk menjadi seorang telesales
Bertambah nya ilmu pengetahuan saya
Membantu saya belajar mengenai telesales yang berguna buat mencari pekerjaan terimakasih
Saya puas dengan sistem Learning Management System (LMS) pada pelatihan ini & saya akan rekomendasi kan pelatihan ini ke teman saya yang belum pernah ikut kepesertaan prakerja
Terimakasih Kita Kompeten Telah memberikan saya cara menyampaikan yang baik untuk pelanggan dan bener
kelasnya seru, nambah pengalaman dan ilmu baru juga pastinya, bisa kenalan sama orang orang baru juga bahkan beda daerah, ketemu moderator baru yang friendly semua, semoga kedepannya kita kompeten makin sukses dan banyak mataeri/kelas lainnya lagi, terima kasih.
Sangat membantu
Penjelasan sangat mudah dipahami,moderator yg menyenangkan sangat membantu sekali
Pengajar sudah sangat baik menurut saya, akan tetapi bobot penilaian yang di berikan pengajar sampai 20 saja, alhasil kurang puas
Pengajar sudah sangat baik menurut saya, akan tetapi bobot penilaian yang di berikan pengajar sampai 20 saja, alhasil kurang puas
Pengajar sudah sangat baik menurut saya, akan tetapi bobot penilaian yang di berikan pengajar sampai 20 saja, alhasil kurang puas
pemateri yg mantap dan jelas
Seneng banget bisa ikutan belajar di KITA KOMPETEN. Materinya simpel dan praktis. Mentornya ramah, pembawaanya have fun, cara penyampaian materinya juga gampang dipahami. Swmoga kedepannya lebih sukses lagi
Sangat jelas
kelasnya menyenangkan dan tidadk membosankan, karena setiap baru memulai kelas pasti ada di selingi dengan games games yang seru!. banyak ilmu yang di dapatkan di dalam kelas ini. terima kasih kita kompeten!
Sangat2 bagus, pertahankan dan tingkatkan jadi jauh lebih baik lagi
Pelatihan sangat, bagus sangat seru
mentor nya bagus dan membuat paham
Materi yang disampaikan sangat komprehensif dan mencakup semua aspek penting dari telesales, mulai dari dasar-dasar komunikasi hingga teknik penjualan lanjutan. Dan terdapat praktek yang membuat kita merasakan bagaimana menjadi telesales yang baik
Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun terima kasih
Menurut saya pelatihan terkait Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales yang diselenggarakan oleh KitaKompeten sangat keren, pengisi materi juga sangat ramah, dan menyenangkan, serta ilmu yang diberikan sangat berharga dan berguna. Jaya selalu KitaKompeten.
Memberikan banyak ilmu baru dalam dunia telesales, cara belajar yg seru dan tidak mudah bosan, pokoknya sukses terus kita kompeten!
Kelasnya seru, pelatihnya baik dan cara menyampaikannya mudah dimengerti.
Terima kasih untuk prakerja saya sangat amat senang dalam mengikuti keseruannya game soal maupun teman"yg ada di prakerja ini,sekali lagi terima prakerja *salam kompeten*
Pada kelas melaksanakan teknik penjualan bagi telesales ini happy dengan tutor yang memberikan penjelasan dengan baik dan detail, selalu memberikan kesempatan bertanya, selalu meminta responsif menjawab tanpa intimidasi benar atau salah, modul pembelajaran yang lengkap, serta adanya games yang dapat meningkatkan semangat belajar di malam hari
semoga kedepannya semakin lebih keren lagi saat pelatihan. salam kompeten
Trimakasih kepada kitakompeten yg telah mengajari cara penjualan yg bnr dan saya sangat berterima kasih sudah mengajarin saya
Program Dasar Kemampuan Komunikasi untuk Profesional ini sangat membantu meningkatkan kemampuan berkomunikasi para profesional. Namun, program ini harus meningkatkan kualitas sumber daya dan mengatasi keterbatasan waktu dan sumber daya. Dengan demikian, program ini dapat lebih efektif dan relevan untuk kebutuhan pekerjaan.
saya sangat senang mengikuti kelas ini dan banyak ilmu yang saya dapat di kelas ini
Sangat baik, seru narasumbernya untuk ibu evi dan pak agung yg asik dan berbobot untuk materinyaa. Sukses selalu kita kompeten.
keren banget pelatihan nya guru guru nyaa jugaaa sangat humble dan seru seru bangettt pelajaran nya gampang masuk di otakk
Selama mengikuti kelas ini, saya jadi banyak tahu mengenai telesales yang baik, dapat lebih percara diri untuk menelvon/menanggapi pelanggan kedepannya. Untuk sistem pembelajarannya seru banget kita banyak sharing-sharing dan ngobrol bareng jadi ga bikin bosen. Pokonya the best deh.
Pelatihan terbaik bagi diri saya
Keren, luas, menyenangkan & tidak membosankan
Sangat bagus, profesional, dan dalam memberikan materi sangat jelas serta mudah dimengerti. Sukses selalu salam kompeten.
Kelasnya sangat nyaman untuk belajar dan pembelajarannya sangat menarik
Pelatihan yang dilakukan pada saat webinar memberikan banyak kesan dan pengalaman terhadap saya. Materi yang disampaikan sangat jelas dan mudah diterima. Quiz dan Praktik mandiri yang telah dilakukan membuat saya menjadi terus ingin belajar. Games yang dilakukan pada saat webinar sangat seru dan melatih daya ingat. Berdasarkan pengalaman saya dalam mengikuti pelatihan ini, banyak hal yang bisa saya ambil dan terapkan untuk kehidupan serta masa depan yang lebih baik. Kekurangan dalam kelas yang saya ikuti ini yaitu sistem untuk login ke web kita kompeten sedikit trouble sehingga seringkali eror dan sulit untuk login absen sebelum webinar dimulai.
Sangat ramah dan friendly sekali Kka kkanya yang mengajarkan di kita kompeten.
Sangat berkesan dan menyenangkan terima kasih untuk para host yg sudah memberikan ilmu
Kelas yang asik dengan penjelasan yang mudah dipahami. Mungkin, untuk sekedar mendengarkan lagu bisa diganti ke hal yang lebih bermanfaat lagi seperti sharing dan tanya jawab ????????
Terimakasih Kepada Kita Kompeten Yang Sudah Menyediakan Pelatihan Kepada Kami, Semoga Bermanfaat Bagi Saya, Sangat Senang Sekali Dapat Pelajaran² Yang Sangat Istimewa, Catatan Saya, Tolong Di Perbaiki Lagi Halaman Pelatihan Kita Kompeten Ini kadang suka eror system nya, sehingga kami tidak bisa mengerjakan tugas dengan tepat waktu
Ilmu dan pengetahuan sangat mudah dipahami dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya bagi yang sudah berniaga. Penyampaian dari narasumber juga sangat mudah di pahami. Juga tidak membosankan karena adanya sesi quiz dan ice breaking. Semoga kita kompeten sukses selalu....
Selama ikut pelatihan ini saya jadi tau cara menjadi telesales yang baik, lalu berkomunikasi yang benar dan sopan dengan pelanggan melalui telvon. Untuk sistem pembelajarannya asik, banyak sharing-sharing dan ngobrol bareng.
saya jadi belajar banyak tentang bagaimana cara menjadi telesales yang baik. Lalu saya juga dapat meningkatkan kemampuan saya dalam menjual produk melalui telepon biar lebih percaya diri dalam menghadapi pelanggan. Untuk sistem pembelajarannya seru karena kita banyak sharing² dan ngobrol bareng di tambah ada game jadi ga bikin bosen
Semoga kedepannya lebih sukses
sangat bermanfaat bagi kita semua
Sangat membantu saya,
Sangat di butuhkan dan sangat recomendet banget sih buat seseorang yang ingi mencoba seduatu yang baru.
Sangat menyenangkan dengan tentor yang ramah sehingga mudah dalam belajar terkait telesales
terima kasih, pelatihan sangat menarik
Sangat bermanfaat
Materi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk melatih public speaking
Pelatihan ini sangat membantu dalam proses pembelajaran
Pelatihan ini sangat membantu dalam proses pembelajaran
Proses pembelajaran di kelas telesales sangat membantu dan materi yang diberikan sangat mudah dipahami
Proses pembelajaran di kelas telesales sangat membantu dan materi yang diberikan sangat mudah dipahami
Proses pembelajaran di kelas telesales sangat membantu dan materi yang diberikan sangat mudah dipahami
Program ini sangat membantu dalam proses pembelajaran materi yang diberikan sangat mudah dipahami
Program ini sangat membantu dalam proses pembelajaran materi yang diberikan sangat mudah dipahami
kelas ini sangat banyak memberikan pembelajaran untuk saya, memberikan saya pembelajaran bagaimana untuk menjadi seorang telesales, memberikan pembelajaran bagaimana berkomunikasi yang baik, memberikan pembelajaran untuk saya bisa public speaking dengan ramah, dan baik, kelas ini sangat² bermanfaat
pelaihannya sangat seru dan bermanfaaat
pelatihannya sangat bermanfaat dan dapat menambah keterampilan baru
Pelatihan yg sangat jelas penyampaianya tutornya profesional dan saya banyak berterimakasih atas ilmu yg telah diberikan keppada saya
Pelatihan yg sangat jelas penyampaianya tutornya profesional dan saya banyak berterimakasih atas ilmu yg telah diberikan keppada saya
Terimakasih untuk tentor dan juga moderator yang sudah memberikan materi dan membimbing jalannya kelas sehingga belajar di kelas ini menjadi lebih menyenangkan
Pelatihan yang menyenangkan dan mudah di fahami. Pembimbing nya juga humble dan cekatan. Saran nya sih bisa membuat suasanan yang lebih hangat atau hidup lagi agar kelas nya tidak sunyi terus. Makasih
Kelasnya sangat seru, dibimbing oleh tutor yang ramah dan baik, telesales ini sangat berguna sekali buat menjalankan bisnis baik bisnis lama maupun baru, dan ilmu yang berguna untuk jangka pendek maupun panjang
pelatihannya sangat seru dan bermnafaat dan dapat menambah keterampilan baru
Sangat baik jelas mudah di mengerti
Materi yang diberikan sangat mudah dipahami oleh saya
Materi yang diberikan sangat mudah dipahami dalam proses pembelajaran
Materi yang diberikan sangat mudah dipahami dalam proses pembelajaran
Sangat baik untuk dipelajari untuk persiapan para seles
Lumayan ribet
sangat di pahami
Program kita kompeten sangat baik kita bisa mengikuti kelas dengan berbagai macam bidang, dan kita bisa belajar dan praktik dengan para guru guru kita di setiap kelas yang kita ikuti, semoga ilmunya bermanfaat untuk kami agar menjadi pembelajaran untuk masa depan nanti. Terimakasih
Sangat membantu
Semoga beruntung setiap hari
pelatihannya sangat bermanfaat
harapan untuk kedepan semoga sertifikasi ini dapat bermanfaat dan berkah
Kelas dengan program telasales memang sesuai dengan keinginan saya
asdasdasd
Aktivitas telesales ini menekankan teknik penjualan efektif seperti pendekatan personal, empati, dan komunikasi yang jelas untuk meningkatkan peluang penjualan. Script yang dibuat memiliki struktur percakapan teratur dari perkenalan, penjelasan produk, penanganan keberatan, hingga penutupan penjualan, membantu menjaga fokus percakapan. Mengatasi keberatan pelanggan dengan memberikan solusi tenang dan meyakinkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan pelanggan. Penggunaan teknik penutupan penjualan seperti penawaran diskon dan pengiriman gratis mendorong pelanggan untuk membuat keputusan tanpa merasa tertekan. Selain itu, tindak lanjut pasca-penjualan untuk memastikan kepuasan pelanggan dan menjawab pertanyaan tambahan membantu membangun hubungan jangka panjang. Refleksi pada strategi komunikasi menunjukkan pentingnya keterampilan seperti mendengarkan aktif dan menyesuaikan bahasa untuk interaksi yang lebih efektif. Script yang terstruktur juga meningkatkan kepercayaan diri dalam berinteraksi dengan pelanggan. Fleksibilitas dalam menyesuaikan pendekatan sesuai kebutuhan pelanggan, serta kejujuran dalam komunikasi, membantu membangun kepercayaan dan reputasi yang baik. Selain itu, feedback dan evaluasi berkelanjutan membantu meningkatkan teknik penjualan dan komunikasi secara terus-menerus. Secara keseluruhan, aktivitas ini berhasil meningkatkan keterampilan komunikasi dan penjualan, membantu mencapai tujuan penjualan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan.
Ini aplikasi ya gimna yah gak frenli bangt susah buat orang awam kek saya ini ribeet malahbada tugas segala sulitbdi mengerri
Tidak jelas,mengecewakan tidak ada tanggung jawab